Harga emas hari ini
Makroekonomi

Jalan Terjal Prabowo Tambah Populasi Kelas Menengah

  • Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) memprediksi pemerintahan Prabowo Subianto dapat menambah sekitar 3% populasi kelas menengah di Indonesia. Namun proyeksi tersebut tampaknya tak sejalan dengan kondisi dan sejumlah kebijakan terkini yang justru mencekik kelas menengah.
Nampak sejumlah penumpang KRL Commuter Line di Jakarta, Selasa 20 Juni 2023. Pengguna KRL Commuter Line Jabodetabek kini tidak wajib mengenakan masker. Hal ini sesuai dengan Surat Edaran (SE) Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Nomor 17 Tahun 2023 tentang Protokol Kesehatan Pelaku Perjalanan Orang Dengan Transportasi Kereta Api Pada Masa Transisi Endemi Covid-19. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Nampak sejumlah penumpang KRL Commuter Line di Jakarta, Selasa 20 Juni 2023. Pengguna KRL Commuter Line Jabodetabek kini tidak wajib mengenakan masker. Hal ini sesuai dengan Surat Edaran (SE) Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Nomor 17 Tahun 2023 tentang Protokol Kesehatan Pelaku Perjalanan Orang Dengan Transportasi Kereta Api Pada Masa Transisi Endemi Covid-19. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia (trenasia.com)