Loading...
Harga emas hari ini
Bursa Saham

SIDO Rajai Emiten Konsumer LQ45, Meski Jumlah Pemegang Sahamnya Turun

  • Saham SIDO pada awal tahun ini diperdagangkan di kisaran Rp510 per saham, telah melonjak ke level Rp760 per saham. Artinya, sepanjang 6 bulan terakhir saham produsen KukuBima Ener-G! ini telah melenting 45%.
PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk meluncurkan produk terbaru Tolak Angin Batuk. Produk ini akan menambah varian dari produk Tolak Angin yang telah ada dan  dikenal oleh masyarakat luas yaitu Tolak Angin Cair, Tolak Angin Bebas Gula,Tolak Angin Flu, Tolak Angin Anak, Tolak Angin care, Permen Tolak Angin, Permen Tolak Angin Bebas Gula, dan Balsam Tolak Angin. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk meluncurkan produk terbaru Tolak Angin Batuk. Produk ini akan menambah varian dari produk Tolak Angin yang telah ada dan dikenal oleh masyarakat luas yaitu Tolak Angin Cair, Tolak Angin Bebas Gula,Tolak Angin Flu, Tolak Angin Anak, Tolak Angin care, Permen Tolak Angin, Permen Tolak Angin Bebas Gula, dan Balsam Tolak Angin. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia (trenasia.com)
Loading...